Selasa, 11 Januari 2011

CARA KERJA & Lebih MENGENAL MEILIBAHENLING Kualitas The Best Real since 2004

CARA KERJA MEILIBAHENLING :
Tanpa Pengelupasan / Bahan2 alami jadi tanpa Pengelupasan/ No Peeling Reaction.

Jadi Mohon Maaf : harap dipahami & dimengerti,

Meilibahenling hanya bisa mengankat Vlak bekas luka ( jatuh cacar, baik vlak bewarna hitam/ coklat/ gelap/ bahakan putih )kalo yang hanya bersifat nebeng / nimpa diatas kulit kalian.

Tapi kalo udah menyatu/ melekat banget seperti TAI LALAT,

Meili nga bisa angkat krn kalo yang nyatu ini harus laser/ feeling.

Dalam 5 hari, kalian rajin oles 5-10x tipis perhari ( aman u wajah, wanita hamil, bayi & balita )

Kalo belum nempel banget si Meili dalam hari ke 5,

Sudah membawa perubahan ( Tidak langsung ) tapi sedikit demi sedikit sudah menipis/ Mulai Memudar vlaknya dari sebelum pemakaian.

Tanya Jawab:

Sist, bagaimana sih membedakan Meilibahenling yang sudah terkenal & ampuh untuk menghilangkan bekas luka dengan Meili yang lain?

MeiliBahenling,

Berawal dari OS Jeany ( saya sebagai penjual Pertama kali Meilibahenling: bisa kalian cek di data kaskus/ milis )

Sudah ada dari 2004, sebelum FaceBook merajarela di OnlineShop.

MeiliBahenling yang saya punya owner pembuat dulu keturunan Taiwan & skarang sudah pindah di Cina. Dan perlu kalian ketahui sekarang ini di Cina sudah banyak Meili2 yang lain & tidak menutup kemungkinan sudah ada Meili local juga.

Saya tidak tau & Tidak menjamin Meili lain, yang bukan saya impor dari awal saya jual. Yang saya tau Meilibahenling yang berkasiat mengangkat vlak bekas luka dll hanya dalam 5 hari, yang dari 1 pabrik ini ( dari Taiwan ).

Jadi MeiliBahenling diluar pembelian dari saya & reseler2 saya ( saya ada list sapa saja Reseler saya : krn sekrang bisa saja diluar reseler mbuat palsu lagi stiker saya )

Entah terbuat dari apa ( Tidak terjamin isinya )

Karena Meilibahenling yang saya punya dari 2004 ini memang TOKCER AMAN & Bagus banget untuk Moms, Girls or baby or Man / cowo juga yang punya bekas luka/ noda di wajah/ bagian tubuh lain,

Maka mereka lalu membuat/ mengimpor Meili entah dari mana/ bukan dari 1 pabrik. Bukan 1 pabrik berarti bukan 1 kualitas. Bukan Mutu yang sama.

Sist, gimana kamu Meyankinkan kita ( buyer ) Produk Meilibahenling dari BerandaKecantikan Jeany yang kualitas no 1?

1. Kalian bisa googling browsing, apa saya udah axis jual meilibahenling ( dulu bernama YUHUANBAHENLING ) dari 2004 apakah saya atau web lain atau Onlineshop lain.

2. Saya nga pake muluk2 deh manis mulut tanpa bukti seprti OS lain,

Bisa dicek dari dulu saya di OS saya kerjasama dengan Pandu Log, nga pake jasa Logisitik lain, nah masih ada tuh Sist/Brother data saya kirim ke siapa aja yang beli Meilibahenling.

3. Masa saya yang Pertama kali membawa meili ( setelah cek & browsing di google ditemukan Jeany y duluan jualan Meili baru OS lain ) – Jual MeiliBahenling Palsu/ Kualitas No2 : Nga munkin kan.

4. Jadi pastikan kalian Membeli Meilibahenling yang Berkualitas terbaik/ No1/ asli, bisa didapatkan di Reseler saya. Belum tentu yang jual Mahal harganya menandakan itu Meili yang kualitas Terbaik.

Sist, kenapa Meili Original kualitas No 1 sekarang pake stiker sist? Apa tujuan stiker itu

1. MeiliBahenling yang pertama kali supply saya : Jeany

Saya starting memperkenalkan meilibahenling dari 2004 : dan memang meili yang dari supplier saya ( dia dulu di Taiwan jadi ini ramuan Taiwan : tp krn tanah disana mahal si pembuat meili pindah ke Cina, krn mau expansi usaha )

2. Jadi yang udah banyak kasiat dan refrensi itu ya, 100 persen Meili yang saya awal impor ini. Nah kalo saya aja duluan impor : MASA yang duluan Impor PALSU : SANGAT TDK MASUK AKAL kan kalo meilibahenling yang impor saya : terus meili saya Palsu.

3. Mengapa saya stikerin : Stiker bukan tujuan utuk bisa2 marketing saya : tapi untuk membedakan Meili yang saya impor dari supplier saya dengan Meilibahenling local/ others supplier yang bukan dari pembuat Meili saya : sebagai Tanda.

4. Banyak yang mengaku2 Meilinya sama dengan saya : padahl dia nga beli dari supplier saya/ saya : ikut2 an Promo bahwa Meili dia juga mujarab + ori : Lucunya FB / Online Shop itu baru jualan 2009-2010 : tapi ngaku2 jual meili yang udah dari 2004 : malah dia sekarang bilang saya pake stiker : Trik Marketing

5. Jadi dari keterangan ini kalian bisa simpulkan kan, mana yang masuk logika. Fakta nya : bisa dibuktikan JEANY no telpon saya + no rekening belum berubah since 2001 sy jual OS dan sejk 2004 sy impor Real No1 Good MEILIBAHENLING.